Romano Fenati lebih dukung Maverick Vinales ketimbang Rossi mantan bossnya


Monsterbalap - Romano Fenati adalah mantan anak didik Valentino Rossi yang juga merupakan pembalap Moto3 yang bernaung di tim Sky Racing VR46. Romano dipecat saat seri grand prix Austria tepatnya malam hari setelah sesi kualifikasi, alhasil dari pemecatan tersebut Romano tidak bisa mengikuti sesi balapan pada keesokan harinya.

Setelah berhenti balap sejak saat itu,tahun ini Romano akan kembali ke lintasan balap bersama tim Ongetta dengan mengendarai motor Honda, itu sangat kontras dengan tim Sky Racing yang memakai motor KTM.

Di lansir dari situs Corriere Dello Sport, Fenati diminta pendapatnya untuk prediksi MotoGP musim ini (2017).
Romano: "untuk tahun ini saya lebih mendukung Maverick Vinales, saya pikir dia akan sangat kuat dan cepat beradaptasi bersama Yamaha. Maverick akan memberi kejutan besar tahun ini".

Romano juga dimintai pendapatnya mengenai mantan gurunya Valentino Rossi yang untuk ketiga kalinya di tahun 2016 ia Rossi hanya mampu meraih gelar Runner Up.
"Valentino akan lebih termotivasi dengan kedatangan Vinales kedalam timnya. Dia juga salah satu favorit juara, Saya pikir Dia akan berada disana untuk bertarung memperebutkan gelar Juara", tutup Romano.

0 Response to "Romano Fenati lebih dukung Maverick Vinales ketimbang Rossi mantan bossnya"

Post a Comment

Silahkan masukin komentarnya: