Ngerjain Penipu online lucu ngakak abis!!!



Monsterbalap - Pernah gak sih kalian ketipu saat jual beli dan bertransaksi via online? Kalau gak pernah ya sukur,kalau sudah yaa yang tabah, kalau belum ya monggo di coba :D .
Soalnya nih yaa saat ini marak banget penipu macam begituan, entah itu via BBM, WA, Dll. Dan kebetulan di BBM ane tu banyak banget akun-akun penipu online,entah dari mana datangnya, menurut ane mungkin mereka itu ada komunitas/jaringanya sendiri, saat salah satu dari mereka ada yang mempunyai kontak (calon mangsa baru) maka akan di sebar ke penipu yang lain.

Awalnya sih ane cuek-cuek aja toh ane udah gede dan udah pinter juga hehehe :D jadi gak mungkin ketipu. Tapi lama kelamaan jengkel juga karena BBM penuh dengan Broadcast an dari penjual online tersebut. Nahh kebetulan ane tadi siang lagi nyantai, entahh ada angin apa tiba-tiba terlintas di pikiran buat ngerjain salah satu dari mereka.

Akun ini nih yang akan ane kerjain (lihat pict)

Dia BC harga HP dengan diskon sampai 70%, uedannnn ekekekek :v

Nohh bayangin, Iphone 5S 64GB cuma 1,5jt masih dapet bonus Samsung grand 2 pula busyetttt baik bener ni orang :v . Ngelihat BC'anya makin gede tekad ini buat ngerjain hehehe.

Pertama-tama sih ane biasa tanya-tanya dulu seputar barangnya,

Katanya sih stock barangnya banyak yang berati komplit, terus ane tanya seperti yang ada di SS apakah Samsung galaxy A3 dan Samsung galaxy J6 ada apa enggak, dan katanya ada. A3 harganya 1,3jt dan J6 1,5 . Anyirrrr murah biangettt cuyyy, andai aja itu beneran ane beli satu lusin muehehehe :v


Dari situ saja sudah kelihatan banget kalau ini orang berbohong, karena apa? Karena Samsung galaxy J6 itu belum ada dan memang gak ada ahahaha :p ,oke masuk perangkap :D .
Setelah itu ane disuruh ngisi format pemesanan, oke Done!! Udah ane di isi dengan beberapa data yang palsu aseekkk :v


Tugas ane selanjutnya adalah harus bisa ngeyakinin tuh penipu wulung kalau ane orang bodoh. Disitu ane mastiin kalau dia memang bener-bener gak tahu kalau Samsung J6 itu gak ada,dan responya dia seperti yang ane harapkan dia memang bener-bener gak tahu ahaha :v

Next, dia minta no HP dan ane kasih nomor HP lama yang sudah Off kebetulan ada SS nya jadi dalam tahap ini rencana masih berjalan lancar :D .


Tiba waktunya berbicara soal pembayaran, dengan tanpa perasaan malu tuh orang seakan-akan menekan ane agar ane cepet ngirim duit,but no problem soalnya ini yang ane tunggu-tunggu. Di tahap ini ane sempet bingung juga mau bikin alasaan apaan,tapi berhubung niat ane ngerjain penipu,jadi Tuhan ngasih kelancaran dalam otak ane ekekekek :v



Dan lagi-lagi ane harus ngeyakinin dia kalau ane orang bodoh (aslinya enggak lhoo) :D



Setelah itu ane mastiin lagi dan berkata"iya bu' tapi barangnya jangan sampai salah ya Samsung A3 dan J6 (J6 gak ada produknya)


Dan berhubung ane udah capek juga dalam bersandiwara akhirnya ane bilang aja kalau uangnya udah saya transfer. Ane sempet bingung juga pas dia minta foto bukti transfer,pertamanya mau ane kasih kertas pembelian di Alfamart kan tulisan agak kurang jelas,tapi ane pikir kurang cetarr membahenoll kalau pakai Bon alfamart :v

Setelah ane bilang kalau uang udah ane transfer ane minta nomor resi pengirimanya, tapi dia ogah ngasih dan masih ngeyel pengen lihat foto bukti transfer uang yang ane kirim, jadi yaa oke deh ane kirim bukti transfernya :v



Melihat bukti transfer yang fenomenal tersebut dia pun protes kalau itu cuma tulisan tangan,dan secara PD'nya ane bilang "dari sononya dapetnya juga begitu bu'".

Dan saat dia sadar kalau dia udah ane kerjain dia langsung mencak-mencak dan taraaa Skak mattt!!!!

Mampusss ente makan tuh Samsung J6. Kenapa ane pakai pura-pura pesen samsung A3 juga,kok gak J6 aja?? Yaa biar gak keliatan kalau ane cuma pura-pura,kan udah ane bilang di atas tadi kalau ane udah gede dan udah pintar muehehehe :D .

Sebelumnya di tengah-tengah acara drama ngerjain,ane sempat googling dulu tentang tuh orang, ini hasilnya:


Anyirrrr setelah jualan Karpet langsung jualan HP wkwkwk rajin bener ni orang nyari duit :v

Pesen ane, uadah deh jangan percaya sama jual beli online macam keq gini,apalagi dengan harga yang sangat miring gak masuk akal, pakai bonus pula,bonusnya HP pula, gratis ongkir lagi uuuuedannn cahh :v


BeTeWe sorry kalau artikelnya jauh melenceng dari judul Blognya, buat iseng-iseng aja :D .

4 Responses to "Ngerjain Penipu online lucu ngakak abis!!!"

  1. hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

    ReplyDelete
  2. seru banget ngerjain penipu kwookwokwkow, bagi pin penipu dong min, mau ikut ngerjain juga kowkowkowow

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk ntar ketipu beneran mampussss ente :v

      Delete

Silahkan masukin komentarnya: