Tiga balapan hanya enam poin, Lorenzo sedih dengan performanya


MONSTERBALAP.COM - Balapan di Austin, Amerika bukan akhir pekan yang baik bagi Jorge Lorenzo karena harus puas finish di urutan kesebelas, hasil yang membuatnya sangat sedih dan kecewa.

Lorenzo juga mengatakan bahwa penampilan terakhirnya sangat sulit diterima setelah ia kesusahan dalam pertarungan empat pembalap bersama Tito Rabat, Jack Miller dan Aleix Espargaro. Ia juga terlihat sangat kesal saat di overtake Miller dengan agresif.

Tidak seperti Andrea Dovizioso, Lorenzo tidak begitu merasakan keuntungan dari Aero dinamis yang baru, yang membuatnya lebih menuntut fisik terutama saat pengereman.

“Saya sangat kecewa dan sangat sedih,” kata Lorenzo, 3 kali balapan dengan hanya enam poin, “Hari ini bukan hari yang baik untukku".

“Sulit menerima hasil ini, tetapi tidak ada cara lain selain melupakan balapan ini, tetap berpikir positif, tetap bekerja sangat keras, sekeras saya bekerja sekarang walaupun hasilnya belum terlihat sekarang. Mari kita berharap bahwa di Eropa sesuatu akan berubah sehingga saya dapat mendemonstrasikan perjalanan saya. ”

Lalu apa masalah utamanya?

"Banyak masalah," dia memulai. Pertama di awal, sulit untuk memulai dengan sepeda baru, sedikit lebih sulit dari tahun lalu. Mungkin karena kami tidak memilih ban yang tepat di belakang, itu sangat sulit karena ban terlalu banyak berputar dan bergerak".

“Ini adalah trek yang sangat menuntut fisik apalagi dengan motor baru, terutama dalam pengereman. Kami harus menemukan solusi untuk masa depan. Hasilnya sangat membuat saya sedih dan kecewa karenajauh dari pembalap pemenang".

"Tapi harus kamu tahu, aku tahu apa yang aku lakukan di masa lalu dan apa yang bisa aku lakukan di masa depan, jadi terus bergerak, tetap bekerja, dan suatu hari nanti kepuasan akan datang." Ucap Lorenzo.

0 Response to "Tiga balapan hanya enam poin, Lorenzo sedih dengan performanya"

Post a Comment

Silahkan masukin komentarnya: