Setelah KYT, kini Indonesia juga punya produk Racing suit kelas Internasional


Monsterbalap - Yap, siapa yang tidak tahu KYT. Salah satu Helm buatan Indonesia yang berkualitas kelas dunia. KYT sudah dipakai banyak pembalap kelas dunia di ajang MotoGP dan MXGP, dan sekarang pembalap Aprilia, Aleix Espargaro juga mengenakan Helm KYT.

Tapi kini Indonesia boleh angkat kepala lagi setelah Wearpack/Racing suit buatan tangan orang Indonesia terbukti mempunyai kulaitas kelas dunia, yaitu Racing suit Ardians. Hal itu terjadi saat ajang Suzuka 8 Hours.

Awalnya begini, Racing suit Ardians dibawa oleh Doni tata ke Jepang untuk mengikuti Event Suzuka 8 hour kategori ketahanan 4 jam. Ini pertama kalinya Doni Tata mengenakan wearpack Ardians, jadi Doni sempat ketakutan juga jikalau Racing suit Pro Rider Ardians tersebut tidak lolos pemeriksaan teknisi. Pemeriksaan itu sangay diperlukan karena keselamatan di ajang kelas dunia Suzuka 8 hour sangat diutamakan.

Namun akhirnya rasa takut tersebut hilang setelah Racing suit buatan Iwan Ardianayah tersebut lolos pemeriksaan keamanan dan atandar keselamatan untuk ajang kelas dunia, karena Suzuka 8 hours ini masuk kalender EWC 2017.

"Namun pada akhirnya saya lega Racing Suit Ardians Pro Rider lolos saat pemeriksaan keselamatan dan keamanan. Dan racing suit tersebut diberi label (lolos scruiteneering)" ungkap Doni.

Doni merasa sangat nyaman dengan memakai racing suit tersebut dan tentunya juga bangga. Mendengar hal itu akhirnya Iwan Ardiansyah sang pembuat produk tersebut buka suara:

"Sebenarnya sudah sering produk Ardians ditawari untuk di uji agar dapat lisensi dari Jepang, tapi biayanya sangat mahal. Tapi bersyukur Doni sudah membuktikanya" ungkap Iwan Ardiansyah.

0 Response to "Setelah KYT, kini Indonesia juga punya produk Racing suit kelas Internasional"

Post a Comment

Silahkan masukin komentarnya: