Drag Yamaha YZF-R1 vs Ninja RR: YZF R1 menang hanya dengan gigi dua


Monsterbalap - Yamaha YZF-R1 di pakai buat drag?? Nahh,,,mungkin yang belum pernah lihat akan terkejut,tapi inilah kenyataanya. Jika anda tertarik untuk melihat silahkan datang saja ke Brigif kujang Cimahi tepatnya pada hari sabtu dan minggu untuk drag dan hari jum'at untuk roadrace (latihan), pasti ada!!

Entah kenapa mbah selalu tertarik untuk datang kesana. Sebenarnya mbah sendiri tidak begitu suka sama drag (lebih ke roadrace nya) tapi mbah sangat puas melihat loyalitas mereka dalam menggeluti hobby mereka yang bisa di bilang (bukan hobby yang murahan).

Hari minggu kemarin mbah datang kesana dan secara iseng-iseng mbah merekam sedikit video drag antara Yamaha YZF-R1 vs Kawasaki Ninja RR150, sebenernya udah ketebak sih siapa yang bakal menang, yapp pasti yamaha R1,meskipun masih perawan ting-ting sekalipun.

Untuk start jelas Ninja yang menang,karena putaran bawah mesin 2tak memang di kenal ngeri. Di sekitar titik 130meter R1 mulai nyalip (masih dengan gigi satu),dan lalu finish hanya dengan gigi Dua, whatt??? Gigi Dua?? Ekekekek woles broh,,itu normal kok,kan kapasitas mesinya emang 1000cc :D  .

Penasaran?? Cekidottt...!!!

1 Response to "Drag Yamaha YZF-R1 vs Ninja RR: YZF R1 menang hanya dengan gigi dua"

Silahkan masukin komentarnya: