Rossi: Lorenzo pindah bukan karena Saya.



Gearboxspeed - Sebelumnya beredar Rumor yang mengatakan bahwasanya alasan Lorenzo hijrah ke Ducati itu karena Ucapan Rossi yang menantang apakah dia Berani pindah atau tidak. Weishhh benarkah demikian?


Jawabanya tidak!! Ingat, mental seorang pembalap tidak akan mudah terpengaruh hanya dengan hal konyol macam itu. Bahkan Rossi pun juga nggak berpikir kalau Dia bakalan pindah,pikirnya justru Lorenzo akan tetap bertahan.

Rossi: "Saya rasa Jorge pindah bukan karena perkataan saya beberapa waktu yang lalu(terkait ucapan Rossi di Qatar) dan saya tidak berpikir dia akan pergi karena hal itu malahan pikiran saya pada waktu itu ia akan tinggal".

Meski begitu, tetapi Rossi berpendapat bahwa dengan kepindahanya Lorenzo ke tim lain (Ducati) itu sangat menarik, karena dapat membuat keseimbangan terhadap tim-tim besar macam Ducati, Yamaha, Honda dan Suzuki. Dengan begitu maka persaingan antar pembalap dan tim akan semakin ketat dan sengit.

Berkat Lorenzo juga bursa transfer mulai terbuka,jadi perubahan antar tim-tim dan pembalap dapat berotasi, jika saja Ia tidak pindah mungkin formasi tim-tim musim depan akan tetap sama dengan musim ini.

"Tetapi Ia membuat pilihan yang menarik dan keseimbangan tim tim besar , jika ia tinggal di Yamaha mungkin semua pembalap akan tetap berada di tempat mereka sekarang. Intinya jorge membuka peluang pembalap untuk mendapat tim baru",ucap The Doctor.

0 Response to "Rossi: Lorenzo pindah bukan karena Saya."

Post a Comment

Silahkan masukin komentarnya: